Daftar Kursus Bahasa Inggris di Indonesia - Catatan Ira

Senin, 25 November 2019

Daftar Kursus Bahasa Inggris di Indonesia

pemahaman dan penguasaan masyarakat dalam berbahasa inggris saat ini semakin meningkat ini dilihat dari adanya beberapa tempat sirkus di Indonesia, jadi tidak heran jika saat ini banyak banyak orang membutuhkan kursus di lembaga-lembaga kursus yang berkualitas untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam berbicara, membaca, mendengarkan dan menulis menggunakan bahasa tersebut. Artikel ini kami akan membahas mengenai beberapa tempat kursus di Indonesia yang banyak diminati dan sudah terbukti kualitas dan quality, berikut adalah beberapa daftar kursus yang bisa anda ikuti antara lain, sebagai berikut:
1. Kampung Inggris Pare, Kampung inggris yang berlokasikan di pare, Kediri jawa timur menjadi salah satu tujuan bagi semua orang terutama pelajar dalam menimba ilmu di pare salah satu tempat yang menjadi pilihan banyak orang yaitu Lc kampung inggris pare merupakan salah satu lembaga kursus bahasa inggris terbesar dan terfavorit di kampung inggris pare. Letak kampung inggris ini menyediakan hingga ratusan lembaga kursus dengan berbagai program pembelajaran bahasa inggris sebagai bahasa internasional yang memiliki potensi serta impian masa depan untuk berkarir secara luas. Kampung inggris pare atau Lc menyediakan pelayanan istimewa bagi setiap pelajar dan juga kampung kursus ini tidak menawarkan system yang tidak mudah dimana ada sekitar 200 lebih lembaga kursus di tempat ini yang sudah memapu melahirkan bibit-bibit pengguna bahasa inggris dengan bertaraf internasional. Sehingga tempat kampung kursus satu ini merupkan salah satu kursus terbesar yang memiliki banyak peminatnya karena sudah terbukti dari segi playanan dan kualita pengajarannya.
2. Kampung Inggris Solo, Salah satu kampung inggris yang banyak juga diminati adalah kampung bahasa inggris solo sama halnya dengan kampung inggris pare dimana keduanya juga terbukti mampu melahirkan bibit-bibit pelajar bahasa inggris yang baik. Program kampung inggris solo ini yaitu lebih focus dalam menguasai speaking selama satu bulan dengan waktu pembelajaran mulai dari jam 05.00 sampai 20.00 dimana dalam sehiri anda akan diajak 6 kali pertemuan. Selain itu, metode pembelajaran bahasa inggris, yang mana proses pembelajaran kampung inggris ini dilakukan secara menyeluruh secara intensif sehingga mempercepat penguasaan materi dan Suasana kampung yang kondusif mendukung lebih mudah dalam belajar bahasa inggris karena ternyata suasana suatu lingkungan akan berpengaruh sehingga akan membuat kamu terpacu untuk belajar terus dalam bahasa inggris.
kampung inggris Kursus solo,  dimana kampung inggris mudah untuk diakses melalui transportasi darat maupun udara.
3. The british Institute, Dari sekian banyak lembaga kursus bahasa inggris yang ada, TBU menjadi salah satu lembaga terbesar, the british institute saat ini telah mempunyai beberapa cabang yang sudah tersebar diberbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Bekassi, Cibubur, Depok, akarta, Malang, Medan, Suraba, Tanggerang hingga pulau Bali, yang membedakan dari lembaga kurus umum lainnya seperti pada TBI pengajaran Bahasa Inggris menggunakan standar inggris british. Selain itu juga tempat kursus ini memiliki beberapa keunggulan seperti mendapatkan pengajaran bersertifikat sesuai dengan bidangnya, dapat mengembangkan ketrampilan dalam berbahasa inggris yang aplikatif, bebas melakukan ujian kapan pun tergantung dari kesiapan dan kebutuhan, relevan dalam dunia kerja maupun academic dan yang menjadi perbedaan dengan tempat kursus lainnya adalah peroleh dukungan dengan bahan pengajaran dan pembelajaran menggunakan standar internasional. Besaran biaya kursus bahasa inggris di TBI tergantung dari program dan jadwal kursus yang ada di lembaga ini bisa anda lakukan pada akhir pekan dimana pada hari libur biasanya biaya kursus lebih mahal dibandingkan hari jam kerja lainnya dan juga biaya kursus di setiap cabang bisa berbeda-beda. Beberapa program kursus TBI yang ditawarkan yang pertama untuk dewasa yang terbagi menjadi lima yaitu general English, general writing, academic writing, conversation dan persiapan ujian internasional (IELTS, TOEFL), kedua kelas inggris umum menerapkan metode pengajaran yang berbasis pada pelatihan praktik untuk mencapai hasil belajar yang diinginkan, ketiga membuka program dalam meningkatkan kefasihan dan ketepatan berbahasa inggris dan meningkatkan speaking, listening serta mengajarkan penerapkan bahasa dan kosakata dalam konteks kehidupan sehari-hari.
2. ESQ English Course, English course merupakan bagian dari ESQ leadership center dimana kursus bahasa inggris ini lebih mengfokuskan pada metode pengajaran dan pelatihan selain itu juga ESQ menyediakan beberapa program seperti pertama, test center yang sudah memiliki sartifikat dan lisensi resmi sehingga untuk pelajar bisa mendaftarkan dirinya melalui pengajuan beasiswa. Kedua, ESQ Course menghadirkan berbagai program yang mampu meningkatkan kompetensi bahasa inggris berupa in house course merupakan salah satu program yang sudah terbukti kinerjanya di dalam program ini terdapat berbagai pilihan program yang akan membantu meningkatkan kompetensi dan ketrampilan bahasa inggris. Dari beberapa program yang ada di ESQ juga berkomitmen untuk mampu membantu anda dalam meningkatkan ketrampilan berbahasa, sehingga sekarang bisa bersaing di era modern saat ini.
4. ILP international language programs , ILP adalah salah satu kursus bahasa inggris favorit di Jakarta sama halnya dengan tempat kursus lainnya yang sudah ada di Indonesia kini sudah banyak selain itu juga ILP Jakarta di support dengan staf pengajar berpengalaman dan bersertifikat serta ruangan bejar pun sangat nyaman.
5. AIM for English , AIM adalah sebuah lembaga kursus dengan staff berstandar internasional dan lembaga ini menyadiakan beberapa layanan AIM for English tidak hanya memberikan layanan belajar bahasa inggris saja tetapi juga ada beberapa layanan seperti kelas private, pelatihan perusahaan, persiapan IELTS/TOEFL, academic English , bahasa inggris di bisnis. AIM for English berlokasikan di jalan gedung peluru timur, kecamatan Tebet, Jakarta.
5. LBPP Lia, Sejak tahun 1982 LBPP Lia didirikan lembaga ini sudah berkomitmen untuk memberikan pembelajaran bahasa inggris yang berkualitas untuk setiap pelajarnya bahkan saat ini LBPP LIaa tetap di percaya sebagai tempat kursus bahasa inggris yang terdepan sehingga lembaga ini pun membuka cabang di berbagai wilayah. LBPP Lia  adalah sebuah institusi pendidikan non formal yang menyelenggarakan program seperti general English dan English for specific purposes selain itu juga lembaga ini membuat sebuah program dalam bentuk program regular dan program satu tahun.
6. BEC (Basic English Course),  merupakan lembaga yang ada di kampung inggris, metode pengaaran bahsa inggris yang diterapkan oleh lembaga ini adalah mulai dari dasar sehingga untu kamu yag sama sekali belum memiliki kemampuan bahasa inggris maka lembaga ini sangat cocok untuk mengambil kursus di lembaga ini selain itu durasi pembellajaran lembaga iniyaitu 6 bulan karena lembaga ini lebih focus dalam membangun dasar kemampuan dari berbahasa inggris maka BEC menghadirkan beberapa program seperti proses pembelajaran dimulai dari hari senin sampai jumat, Materi yang dibahas yaitu 16 tenses dan pada evaluasi belajar lemabaga ini melalui tiga hal yaitu ujian harian, ujian akhir tulis, hafalan new concept , setelah mengikuti proses pembelajaran dikelas kemudian mereka akan mengikuti study club dan setiap malam dua kali Pengajar menyampaikan materi di kelas dengan dua bahasa , bahasa Inggris dan Indonesia.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done